Saturday, January 16, 2016

Hai gaes! Buat yang gemar Online di medsos, ini 5 cara jitu dapat pasangan

Internet telah membuat segalanya lebih mudah. Urusan perbankan, belanja, hingga urusan mencari teman dan teman kencan pun bisa dilakukan l... thumbnail 1 summary
Internet telah membuat segalanya lebih mudah. Urusan perbankan, belanja, hingga urusan mencari teman dan teman kencan pun bisa dilakukan lewat internet.

Banyak orang bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk mendapatkan jodoh. Mungkin hal ini bisa saja terjadi pada Anda.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mendapat teman kencan melalui media sosial, yang mungkin saja bisa berlanjut menjadi pasangan resmi.


1. Pilih foto yang baik
Menurut studi yang diterbitkan dalam jurnal Evidence Based Medicine, foto profil dengan senyum asli (tanpa editing) bisa meningkatkan daya tarik. Perempuan disarankan mengenakan sesuatu berwarna merah untuk meningkatkan daya tarik.

2. Katakan ketertarikan Anda
Jangan menggambarkan diri terlalu panjang, cukup katakan hal yang singkat, yang mewakili diri Anda, seperti "lebih suka menghabiskan waktu tenang di laut, bukan di cafe" dapat menarik seseorang yang memiliki minat yang sama.

3. Connect secara intensif
Sebelum memutuskan untuk pergi berkencan, lakukan online chatting secara intensif. Percakapan riang dan ringan sangat disarankan. Selama tahap awal, jangan ajukan pertanyaan yang memiliki hanya bisa dijawab ya atau tidak, karena akan menyebabkan keheningan canggung. Sebaliknya, mengajukan pertanyaan seperti "Bagaimana harimu?" "Sekolah dimana?".

4. Pastikan bahwa bahasa tubuh Anda benar
Jika Anda melakukan video chatting, pastikan bahasa tubuh tepat. Disarankan agar Anda membuat gerakan tangan yang ekspresif, menganggukkan kepala Anda ketika orang lain sedang berbicara, duduk tegak dan tersenyum. Ini akan menyampaikan bahwa Anda sopan, tertarik, dan setuju untuk hubungan lebih lanjut.

5. Bersiaplah untuk sesuatu yang tak diharapkan
Anda mungkin merasa menemukan seseorang yang baik melalui kencan online, namun ketika hasilnya tak sesuai dengan harapan, sebaiknya Anda sudah bersiap. Intinya, jangan putus asa. Masih banyak kesempatan lain yang akan datang. Si Dia yang gagal itu mungkin bisa dijadikan teman biasa.

No comments

Post a Comment